Globe7 Voip ;

oucher 10 USD harga 16 ribu won,tarif call Vke GSM indo/menit ;

Pro Xl 0,016 USD,Indosat 0,027 USD,Telkomsel 0,03 USD.

( +- 10 jam ) , ( +- 6 jam ) , ( +- 5,5 jam )

Anda tidak bisa memilih sembarang Username,karena Username yang akan didaftarkan adalah alamat email anda yang valid.

Contoh : terisssi@yahoo.co.id

terisssi@pangerancendana.com

terisssi@hotmail.com

terisssi@ymail.com

terisssi@gmail.com

karena alamat email anda adalah media yang digunakan oleh server Globe7 untuk mengirimkan password pendaftaran sekaligus untuk mengirim voucher pulsa yang anda beli.

Saya akan membantu menguji kevalidan email anda dengan mengirim pesan.Apabila anda bisa membaca pesan tersebut,berarti email anda masih valid.Untuk alamat email yahoo,pastikan apakah yahoo.co.id atau yahoo.com

Langkah awal untuk mendaftar adalah mengirimkan alamat email anda kepada saya melalui sms,yahoo messenger ID terisssi,atau melalui formulir konfirmasi.Apabila anda telah terbiasa mengirim email,kirimkan pesan email ke terisssi@yahoo.co.id atau terisssi@pangerancendana.com

Download software Globe7(klik gambar Globe7 di bawah),install lalu buka account Globe7.Setelah muncul kolom login,klik NEW USER di bawahnya,lalu daftarkan alamat email anda.

Globe7 adalah aplikasi kecil yang terintegrasi dengan Telephon, IM,
Video, Permainan, Berita dan banyak widget opt-in lainnya seperti Siaran TV Langsung, Siaran Radio Langsung, Astrologi, Valas, Film, Hewan Piaraan, Resep, Olahraga untuk menghadirkan hiburan, informasi dan komunikasi lengkap.

Download Globe7 di ⇒

Lihat Tarif Globe7 di ⇒

PERHATIAN ► Nomor voucher pulsa yang dikirim ke alamat email anda,hanya bisa digunakan untuk ID Globe7 anda sendiri(tidak bisa dipakai untuk ID orang lain).

PERLU DIINGAT ►

1. Login dengan alamat email anda(ID Globe7)ditulis lengkap,copy paste password dari email ke kolom password lalu klik kotak kecil remember my ID and password,lalu klik sign in.

2. Untuk mengisi pulsa,copy nomor voucher pulsa yang di kirim ke email anda.Kembali ke account Globe7,klik my account ►Recharge account ►Paste ke kolom voucher number ►tekan tombol recharge,lalu tekan refresh di sebelah kanan angka saldo.

3. Sebelum menelefon,tarik ke atas volume microfon.karena saat anda login,posisi volume microfon selalu di bawah,sehingga lawan bicara anda tidak mendengar suara apapun.

4. Setelah menelefon,saldo pulsa anda akan terlihat utuh.untuk mengetahui sisa pulsa anda,klik Refresh di sebelah angka saldo.

Katakanlah: Cukuplah Allah menjadi saksi antara aku dan kamu sekalian. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mengetahui lagi Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. (QS 17:96)

 


BloggerTemplate By LawnyDesigns