Hai sobat saya juga melayani jasa pengiriman uang ke indonesia dalam jumlah tertentu.
alhamndulillah sudah banyak temen2 saya yg memanfa`atkan fasilitas jasa saya yg satu ini.
karena ongkos kirimnya yang murah & sistimnya cepat & gak ribet2 harus ke bank ngisi2 formulir.

di sini akan saya jelaskan bagaimana menggunakan jasa pengiriman uang melalui saya:

sementara saya hanya melayani pengiriman uang maksimal ₩ 1.000.000 & minimal terserah anda.

di sini saya akan menjelaskan keuntungan menggunakan fasilitas pengiriman uang melalui saya di bandingkan melalui bank.

jika anda melalui bank

biaya pengiriman uang melalui bank di bawah ₩ 1.000.000 adlh :
  • biaya di bank korea sebesar ₩ 13000 ( Rp 104.000 )+ biaya potongan di indonesia Rp 200.000 = Rp 304.000 / ₩ 40.000
jika anda memanfa`atkan jasa pengiriman melalui saya :
  • biaya pengiriman
  • 000000 won sampai 200,000 won = 15.000 won
  • 200,000 won sampai 400,000 won = 20.000 won
  • 400,000 won sampai 600,000 won = 25,000 won
  • 600,000 won sampai 800,000 won =30,000 won
  • 800,000 won sampai 1,000,000 won = 40,000 won
  • anda sudah saya kasih tahu berapa jadinya nanti dlm bentuk rupiah.
  • tidak ada potongan di indonesia
  • waktunya cepat selama saya sedang online. dalam hitungan menit sudah sampai .
  • Bank BNI,BCA ,BRI , MANDIRI cuma 5 menit sampai indonesia ( tdk peduli hr libur )
  • selain bank di atas 1 jam ( jam kerja ) hari libur di terima hari kerj
  • saya akan memberikan bukti pengiriman uang ke anda dalam format pdf
  • situs krus yg saya gunakan adalah www.keb.co.kr pada 손금 전신한 보내실대 ( yang telah terbukti akurat sama & di pakai untuk pengiriman uang pada bank keb ) ingin lihat krus silahkan klik di sini , .
  • keterangan krus yg trdpt pada situs tersebut ada 3 jenis yaitu basik rate ( perbandingan) jual beli, sama pengiriman uang , krna ini adl jasa pengiriman uang maka saya gunakan yg pengiriman uang tersebut.
  • jika rekan2 mau mengirim uang ke negara tujuan HONGKONG silahkan klik di sini
demikian penjelasan dari saya jika anda ingin menggunakan fasilitas jasa saya silahkan hubungi saya :
nama : supriyanto
alamat : mado jibang sanob tanji , namyang - hwaseong si ( south korea ).
no hp : 085-640-420-444
ym : super.namja
alamat indonesia : pati, semarang , jawatengah.

NB : saya tidak melibatkan pihak ke 2 dalam pengiriman uang ini , jadi mohon hubungi alamat yg saya sebutkan di atas.

terima kasih atas kepercayaan anda terhadap saya salam sukes buat semua pahlawan devisa di korea.
Katakanlah: Cukuplah Allah menjadi saksi antara aku dan kamu sekalian. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mengetahui lagi Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. (QS 17:96)

 


BloggerTemplate By LawnyDesigns